Head & Shoulder Luncurkan Sampo Edisi Terbatas dengan Legenda Indonesia Gatotkaca

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Mengulangi kesuksesan sebelumnya serta dalam rangka memeriahkan acara MPL ID Season 12, tahun ini Head & Shoulders kembali berkolaborasi dengan MLBB dengan meluncurkan sampo edisi terbatas HS x MLBB bersama hero Gatotkaca, #LegendaIndonesiakeDunia.

Ayu Aradhita, Brand Director dari P&G Indonesia mengatakan,” dikenal sebagai Sampo Terlaris No. 1 di Dunia membuat kami terus terpacu untuk membuat suatu inovasi baru. Di saat yang bersamaan, tren yang terus berkembang dan berganti setiap tahunnya menjadi suatu tantangan bagi Head & Shoulders untuk tetap mencoba relevan dengan konsumen kami.

Jika kolaborasi sebelumnya kami berfokus pada gamers, kali ini kami tidak hanya ingin menarik hati para gamers saja, melainkan juga termasuk seluruh generasi anak muda Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala tanpa terganggu masalah ketombe basah dan gatal di aktivitasnya sehari-hari.

Bangga, karena ini juga menjadi kali pertama Head & Shoulders untuk turut ambil bagian dalam mempromosikan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa Tengah, lewat kemasan sampo Head & Shoulders varian Lemon Fresh edisi terbatas yang menampilkan hero Gatotkaca, sosok Legenda Indonesia ke Dunia, hero lokal yang dimainkan hingga ke pasar gamers internasional.” Ungkap Ayu dalam press release resminya, Kamis (31/8).

BACA JUGA:  Mengenal Lebih Dekat Pabrik P&G Indonesia

Melalui kolaborasi ini, Gatotkaca tidak hanya menjadi salah satu karakter hero andalan para pemain Mobile Legend, melainkan juga menjadi hero masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk sampo andalan yang dapat WIPED OUT ketombe basah dan gatal dalam hidupnya, dan Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca ini adalah jawabannya.

Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca edisi terbatas dan Cool Menthol Tigreal ini sudah didapatkan dengan harga Rp 32.900 untuk ukuran 160ml dan Rp 59.500 untuk ukuran 300ml di e-commerce, supermarket atau minimarket terdekat.

Sebagai salah satu sponsor resmi MPL ID Season 12, Head & Shoulders akan membuka Gatotkaca Lounge yang akan dipenuhi dengan aktivitas seru selama 11-14 Oktober 2023 dengan kompetisi mabar, kompetisi caster, dan kesempatan untuk mabar.

Selain itu, bisa mengikuti sesi Meet and Greet bersama para pro players MLBB dengan pembelian botol H&S edisi terbatas Gatotkaca yang di desain oleh fan artist lokal dan dapat di customized dengan nama pribadi,” pungkasnya.(red/her)

BACA JUGA:  P&G Berbagi Strategi untuk Tingkatkan Brand Engagement Selama Ramadhan

 

redaksi.suaraterkini@gmail.com