SUARATERKINI, Tanjungpandan – Wakil Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Isyak Meirobie mengucapkan Selamat Hari Perawat Nasional 2021.

“Apa yang dilakukan para perawat merupakan sebuah bentuk jiwa ksatria dan kepahlawanan di jaman sekarang,” kata Isyak, Rabu (17/3).

Menurutnya, walaupun pandemi Covid-19 belum datang mereka sudah merawat bukan hanya karena profesi, tapi karena passion mereka untuk bisa berbagi kemampuan dan juga perhatian kepada seluruh pasien dan orang yang membutuhkan perawatan mereka.

Lebih lanjut ia mengatakan, di masa pandemi ini semakin banyak orang yang membutuhkan perawatan dan pelayanan terbaik dari mereka.

“Perawat menerima tantangan untuk melewati badai ini dengan resiko yang sangat besar, terbukti dengan banyak sekali perawat yang terpapar Covid 19.

“Pengorbanan mereka merupakan risiko yang harus kita apresiasi,” tuturnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih baik secara pribadi maupun atas nama Wakil Bupati Belitung, kepada seluruh perawat yang ada di Indonesia terkhusus perawat yang ada di pulau Belitung.

“Selamat hari perawat nasional dan terima kasih atas dedikasi yang anda berikan dari hati dan bekerja untuk seluruh masyarakat,” tutupnya. (wil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here