SUARATERKINI, Jakarta – SummerHype Festival adalah festival musik Pop Rock yang akan di adakan pada Jumat, 3 Maret 2023 di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar, Bali. Pantai Mertasari adalah sebuah pantai pasir putih yang terletak di sebelah timur kota Denpasar.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, sabtu (21/1), menjelaskan persembahan GudHype kali ini akan terasa berbeda dengan nuansa baru dan berbagai aktivitas seru sambil menikmati panorama indahnya pantai Bali. Dimeriahkan dengan kegiatan temporary tatoo, mini archery, F&B Bazaar, Skate Boarding, Bola pantai, volley pantai, dan masih banyak lagi. SummerHype Festival, acara akan dibuka oleh penampilan Band Pop Rock Indonesia legendaris dan highlight dari Festival adalah band asal Amerika HOOBASTANK yang merupakan penampilan pertama Hoobastank di Indonesia.

Hoobastank merupakan kelompok band asal Amerika Serikat beraliran rock modern. Lagu hits Hoobastank di antaranya Running Away (2001), Crawling In The Dark (2001), The Reason (2003), Out of Control (2003) dan sejumlah lagu lainnya.

GudHype telah membuka sesi penjualan tiket pre-sale dengan harga khusus, melalui Official Ticketing Partners yaitu tiket.com Adapun link resmi dan berita terbaru akan selalu diupdate melalui akun Instagram @gudhype dan @summerhype.festival

Tiket SummerHype Festival dibandrol dari Rp.350.000 (Festival) dan Rp.700.000 (VIP Interfest) untuk sesi presale 1 sudah dimulai dijual dengan waktu terbatas dan untuk harga normal Rp.750.000 (Festival) dan Rp.950.000 (VIP Interfest)

Acara akan diisi oleh band lokal lainnya dan ditutup oleh closing DJ menjadi konser nostalgia yang berkesan dengan nuansa di pinggir pantai Bali. (Rep/Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here