SUARATERKINI, Jakarta – Sekitar 150 calon nominasi mewakili pemenang utama dari rangkaian penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards oleh Kohler, dan Gala Dinner 2019 di Athenee Hotel, Luxury Collection Hotel, Bangkok.

Penghargaan ini untuk mendapatkan gelar “Best in Asia” dari kategori-kategori Grand Final yang sudah diperluas, termasuk berbagai macam kategori regional.

Pengembang terkemuka asal Singapura,
menjelang upacara Grand Final, ada sekitar 50 penghargaan yang telah diberikan. Pada ulang tahun-nya yang ke-14, PropertyGuru Asia Property Awards telah menambah penghargaan Grand Final menjadi 30 kategori untuk lebih menekan pencapaianpencapaian di bidang desain arsitektur lansekap, desain interior kondo, perencanaan tata kota induk, pengembangan CBD dan juga “green building”.

Hari V. Krishnan, CEO PropertyGuru Group mengatakan, Mengelola PropertyGuru sebagai sebuah organisasi yang bertumpu pada nilai dan salah satu nilai utama yang selalu menginspirasi kami adalah untuk terus menciptakan inovasi baru.

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan untuk kami daripada memberikan penghargaan dan apresiasi kepada banyaknya proyek yang sudah dijalankan dan juga semua pemegang kepentingan yang terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Bersamaan dengan properti dan juga mitra yang sudah menerapkan tolak ukur ini, kami berharap untuk menyambut tahun 2020 dengan lebih meriah lagi terutama dengan fase perkembangan kami,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here