Suaraterkini, Jakarta,- Sejalan dengan pertumbuhan industri coworking global, industri coworking space di Indonesia saat ini juga tengah mencetak pertumbuhan tinggi. GoWork, sebagai salah satu operator coworking adidaya di Indonesia, telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pergerakan progresif industri 4.0 di Indonesia. Beberapa contoh perusahaan besar yang menyewa ruang kerja di GoWork adalah: PT Pegadaian yang menyewa lebih dari 300 meja, Lamudi, CekAja, FORE Coffee, dan GOJEK.

Aplikasi GoWork memiliki kelebihan mulai dari pemesanan ruang kerja dan ruang pertemuan, menghadiri berbagai acara, melakukan pembayaran, berinteraksi dengan sesama anggota, serta memperkenalkan produk dan jasa penawaran. Meski banyak operator coworking di Indonesia, posisi GoWork sebagai penyedia ruang kerja fleksibel kelas dunia yang terjangkau dan pembangun komunitas profesional tetap kuat,” jelas Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork.

“Kami yakin dengan peluang pasar, kemampuan tim, dan dukungan berkelanjutan dari para pemangku kepentingan untuk terus mengembangkan area GoWork dalam beberapa tahun ke depan. Inovasi dalam desain, produk mutakhir berbasis teknologi, dan jaringan yang kuat mendorong kami ke jumlah penyewaan tiap lokasinya yang stabil di atas 90% dan angka retensi di atas 80% sejak kami mulai beroperasi.” Jelasnya.

GoWork memiliki tujuan untuk menghapus garis antara work and play, menyatukan aspek mutu hidup ke aspek pekerjaan. Ini adalah masa depan tenaga kerja dan kita tengah berada di dalam masa transisi tersebut, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here