Suaraterkini, Jakarta,- Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 silam, kali ini League melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

Brand Owner dari League Indonesia Prajna Murdaya mengatakan, kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air. Menurut pria yang biasa dipanggil Prajna ini, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk – produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda.

“Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang”. Tuturnya. “Saya juga yakin produk – produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka”. Tutupnya dengan bersemangat!

Koleksi spesial para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com. Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF, Untuk pembelian offline, produk ini juga tersedia di PIM, GGPII, Sportindo PIM, GPN 1 dan League HUB BSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here