Suaraterkini.com, Jakarta – Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia melakukan Penandatangan Kerjasama dengan Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) untuk menyajikan informasi seputar perkuliahan di luar negeri melalui situs online, sekaligus diskursus Beasiswa Luar Negeri ini turut melibatkan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) di Depok Jawa Barat (23/08).

Koordinator Perhimpunan Pelajar Indonesia, Fadlan Muzakki, siapkan portal informasi online yang akan menyajikan informasi seputar dunia pendidikan di luar negeri.

Kami akan menyediakan lumbung informasi bagi siapapun yang ingin mengetahui tentang cara, seperti apa, dan juga bagaimana kehidupan para pelajar yang ada di beragam belahan dunia.” Kata Fadlan.

Bekerja sama dengan Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI), Fadlan ingin membantu para masyarakat Indonesia untuk mengetahui tentang pendidikan di luar negeri itu seperti apa.” Selain cerita dari para Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, situs online ini juga akan menyediakan tentang informasi beasiswa, bagaimana cara untuk memulainya, dan informasi penting lainnya seputar perkuliahan di luar negeri.” Imbuh Fadlan.

Hal senda dikatakan Ketua Dewan Pengurus Pengelola Nama Domain Internet Indonesia Yudho Giri Sucahyom, “Ini merupakan bentuk kontribusi PANDI terhadap dunia pendidikan di Indonesia, Ppi.id yang akan segera di luncurkan oleh kami untuk PPI sebagai rumah penyedia informasi yang semoga nantinya banyak membantu bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here