Suaraterkini, Jakarta – Dalam memeriahkan Dies Natalies ke 34, Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta menggelar olah raga bersama ”Fun Day.” Kegiatan diawali dengan senam Zumba bersama seluruh jajaran rektorat, dosen dan karyawan.

”Saya mengucapkan selamat kepada dosen yang sudah memulai mengajar ke luar negeri. Berharap dosen-dosen lain mulai mempersiapkan diri untuk langkah yang sama. Ke depan UMB ingin lari lebih kencang lagi,” ungkap Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof Dr Ir Ngadino Surip MS pada sambutan di sela kegiatan Fun Day di Kampus UMB, Meruya, Jakarta Barat, (21/10).

Ngadino mengajak jajarannya agar selalu konsisten dengan beberapa hal. Yaitu, tetap menjaga kesehatan, jujur, ikhlas, berjiwa kepemimpinan, bekerja keras, bekerja cerdas, serta bekerja tuntas.

Hal senada dikatakan Direktur Sumber Daya UMB Augustina Kurniasih, pada dies natalis atau HUT UMB jatuh pada dengan 22 Oktober 2019. Rangkaian acara diawali dengan Fun Day, puncak acara pada 22 Oktober. Ada pula acara UMB Sehat seperi pemeriksaan kesehatan gratis, acara UMB Peduli dikemas dengan khitanan masal untuk anak-anak warga sekitar kampus.

”Fun Day ini sebagai wadah kebersamaan antara jajaran rektorat, dosen, maupun karyawan, sedangkan rangkaian HUT UMB ke 34 akan dilaksanakan Sampai November, mulai dari workshop,seminar  nasional serta turnamen golf internasional yang dilaksanakan di Bali,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here