SUARATERKINI, Jakarta – Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaaan RI tanggal 17 Agustus 2020 EleVee Penthouses & Residences mengadakan acara Soft Launching yang ditandai dengan peresmian New Marketing Office Alam Sutera dan pembukaan show unit setiap hari mulai pukul 08.30-20.00 WIB.

Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences, Kristien Andriani Wibowo merasa optimis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

Kami optimis EleVee akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka”, ucapnya.

Rencananya pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang akan dilaksanakan kegiatan seremonial Launching EleVee Penthouses & Residences secara virtual melalui IG Live serentak di 50 media nasional.

Kegiatan yang tidak biasa ini akan mencatat nama EleVee di rekor MURI. Salah satu artis laga Indonesia Joe Taslim dan keluarga berencana pindah karena sesuai dengan keinginannya.

Karena EleVee Penthouses & Residences menawarkan hunian apartemen premium yang di kelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Untuk pemasaran tahap pertama, lanjut Kristien, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik.

Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here