SUARATERKINI, Jakarta – Di usia emasnya, pt. Datascrip dianugerahi penghargaan Indonesian Living Legend Companies 2019 dari Majalah SWA.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan lokal Indonesia yang berhasil mencapai usia 50 tahun, serta terus bertumbuh dengan kokoh dan menjadi salah satu terbaik di sektornya.

Tim riset dan redaksi majalah SWA melakukan seleksi terhadap ratusan merek produk, perusahaan swasta dan BUMN/BUMD untuk menentukan predikat Indonesia Living Legend 2019.

Penilaian berdasarkan enam kriteria yaitu: Pertama, perusahaan lahir di Indonesia dengan usia minimal 50 tahun. Kedua, perusahaan mencetak laba (tidak dalam keadaan merugi). Ketiga, bisnisnya terus tumbuh. Keempat, punya cakupan pasar yang luas. Kelima, terus berinovasi. Dan keenam, merupakan market leader/salah satu pemain utama di sektornya.

Hasilnya terpilih 200 perusahaan dan merek legendaris Indonesia yang berhasil diseleksi SWA, yaitu: 50 perusahaan BUMN/BUMD dan 75 perusahaan swasta yang meraih predikat Indonesia Living Legend Companies, serta 75 merek yang berhasil meraih predikat Indonesia Living Legend Brand.

“Tak banyak perusahaan yang dapat terus bertahan dan berkembang dengan kokoh melewati usia 50 tahun. Penghargaan Living Legend Companies Award 2019 ini menjadi kado special untuk Datascrip di usia 50 tahunnya, sekaligus menjadi motivasi untuk lebih berkembang lagi.

Kedepannya, Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani, President Director pt.Datascrip dalam kutipannya, Sabtu (26/10/19).

pt. Datascrip yang didirikan oleh Joe Kamdani pada tanggal 10 Agustus 1969 ini bermula dari sebuah toko alat tulis sederhana bernama PD Matahari di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Kini, di usia emasnya, Datascrip terus mengembangkan sayap untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan bisnis ke seluruh Indonesia, didukung dengan 13 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Bali dan Semarang. Serta dukungan Datascrip Service Center untukmenjamin layanan purnajual, mencakup garansi produk, perbaikan dan perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here