SUARATERKINI, Jakarta – Datascrip menghadirkan showroom dengan konsep baru dan tampilan yang semakin modern, serta mengikuti perkembangan zaman.

Liana Setiawan, Sales Director pt. Datascrip. mengatakan,” Showroom Datascrip yang berlokasi di Gedung Datascrip, Jl. Selaparang Blok B-15 Kav.9, Kemayoran, Jakarta Pusat ini bukan saja menampilkan beragam produk perkantoran berkualitas dari merek-merek ternama yang didistribusikan oleh Datascrip, melainkan juga menawarkan pengalaman lebih seperti product touch and try serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi.

Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan showroom executive untuk mendapatkan informasi seputar produk yang dibutuhkan,” ujar Liana.

Datascrip berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru untuk Showroom Datascrip.

Konsep baru ini merepresentasikan elemen Bold, Dynamic, Adaptive dan Responsive yang menjadi bagian dari karakter Datascrip menghadapi perkembangan bisnis dan teknologi,” ucapnya.

Beberapa perubahan dari desain showroom sebelumnya adalah Showroom Datascrip kini lebih bernuansa fresh and casual, pencahayaan ruangan lebih fungsional dan optimal.

Selain itu, display produk mulai dari stationery, laptop, printer, security system, business machine hingga office furniture tertata lebih kontemporer.

Hal baru lainnya yang dihadirkan di Showroom Datascrip adalah perpaduan konsep coworking place dan mini café untuk memberikan atmosfer dan pengalaman berbeda bagi pelanggan.

Dengan perpaduan ini, pelanggan dapat memilih produk sembari bersantai ataupun bekerja di area open space meeting yang tersedia di Showroom Datascrip. Tersedianya fasilitas Wi-Fi juga membantu pelanggan tetap terkoneksi menggunakan perangkat kerjanya di showroom Datascrip.

Wajah baru yang diusung dalam desain showroom ini merefleksikan tren desain masa kini. Menjadikan Showroom Datascrip semakin menyenangkan dan diminati secara universal oleh semua kalangan,” ujar William Patty, Principal Interior Designer Hadiprana.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Datascrip terhadap dunia pendidikan, Showroom Datascrip juga terbuka untuk kunjungan studi para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Perguruan Tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here