SUARATERKINI, Jakarta – Canon melalui pt. Datascrip, kembali menghadirkan dua kamera sinema profesional di jajaran EOS Cinema, yaitu EOS C300 Mark III dan EOS C500 Mark II.

Meskipun hadir dengan kualitas perakaman video RAW dengan fitur Canon Cinema RAW Light hingga resolusi tinggi 4K pada C300 Mark III dan 5.9K pada C500 Mark II, kedua kamera ini tetap mengusung kenyamanan pemrosesan bagi pengguna dengan file video terkompresi berkualitas tinggi XF-AVC.

Merry Harun, Canon Business Unit Director, pt. Datascrip menyampaikan,” dengan EOS C300 Mark III dan EOS C500 Mark II, Canon hadir memenuhi kebutuhan para pelaku industri perfilman, penyiaran, rumah produksi, atau pun event organizer di Indonesia.

Berharap, dapat memproduksi gambar video berkualitas tinggi dengan sederetan teknologi terbaru dari Canon untuk menghasilkan karya-karya visual yang istimewa,” ujarnya di Jakarta belum lama ini.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS C300 Mark III dengan harga Rp 213.530.000 (termasuk ppn) dan Canon EOS C500 Mark II dengan harga Rp 295.060.000 (termasuk ppn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here