Chery Berikan Bunga 0% Pada Ajang BCA Expo 2023

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Chery, merek otomotif premium yang semakin eksis di industri otomotif tanah air, Chery menghadirkan Chery OMODA 5 EV dan Chery OMODA 5 1.500T pada ajang BCA Expo 2023.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International menyampaikan,” tahun ini merupakan tahun pertama Chery mengikuti BCA Expo, dan keikutsertaan Chery adalah dengan berpartisipasi sebagai salah merek otomotif dengan memamerkan produknya di Booth EV pada Hall 9-10 ICE BSD City.

Berlangsung pada tanggal 8-10 September 2023, BCA bersama PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan memberikan berbagai program menarik untuk pemesanan produk Chery OMODA 5 EV dan Chery OMODA 5 1.500T, salah satunya pembelian Chery OMODA 5 dengan Bunga 0%.

BCA Expo 2023 yang diselenggarakan dalam format hybrid juga masih dapat diikuti secara online hingga 8 Oktober 2023 mendatang secara online melalui expo.bca.co.id,” ungkapnya, Kamis (8/9).

Ia menambahkan,“ partisipasi Chery di BCA Expo 2023 merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan teknologi terdepan dan kualitas premium kepada konsumen Indonesia.

BACA JUGA:  Chery Optimis untuk Menyediakan Berbagai Model Kendaraan Listrik

Kami akan menghadirkan Chery OMODA 5 EV di EV Booth EV dan Chery OMODA 5 RZ di area test drive, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat inovasi terbaru mobil listrik masa depan,” tambah Shawn Xu.

Ia menjelaskan,” selama BCA Expo 2023 berlangsung, pengunjung dapat mempelajari mengenai kecanggihan teknologi energi terbarukan dari Chery OMODA 5 EV. Sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang dipasarkan secara global, OMODA 5 EV memiliki kecanggihan seperti empat belas fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) dengan standar keamanan bersertifikasi bintang lima dari Australasian New Car Assessment Program (A-NCAP), baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh.

Teknologi revolusioner ini merupakan beberapa dari banyak keunggulan Chery OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif oleh Chery Automobile. Pengunjung dapat melakukan pemesanan OMODA 5 EV dengan biaya Rp 10. 000.000. Perakitan dan pengiriman kepada Chery Family akan mulai awal 2024,” jelasnya.

Sementara itu, pengunjung BCA Expo 2023 dapat secara langsung menjajal SUV sepanjang akhir pekan ini untuk membuktikan keistimewaan Chery OMODA 5 RZ. Tidak hanya futuristik secara tampilan luar, Chery OMODA 5 RZ juga memiliki interior dengan sentuhan masa depan yang modern namun juga sporty.

BACA JUGA:  GummyBox Menghadirkan Mainan Edukasi Tanpa Layar

Serta dibekali mesin berkapasitas 1.500cc Turbo. Chery OMODA 5 RZ juga memiliki 12 macam ADAS yang mampu memberikan rasa aman, bahkan sudah bersertifikasi bintang lima A-NCAP yang menyempurnakan pengalaman berkendara. Hal inilah yang memposisikan Chery OMODA 5 sebagai kendaraan premium berkualitas tinggi pada kelas SUV Crossover.

Calon Chery Family yang tidak bisa hadir langsung, tetap bisa menikmati expo dan program-program yang ditawarkan dengan mengunjungi expo secara online dengan mengakses expo.bca.co.id hingga 8 Oktober mendatang. Selama expo online berlangsung, penawaran untuk melakukan pre-booking Chery OMODA 5 EV tetap terbuka dengan tanda komitmen Rp 10.000.000.

Begitu pula program-program penawaran untuk Chery OMODA 5 RZ juga tetap dapat didapatkan, yaitu Bunga Spesial KKB BCA 2,6% untuk Tenor 3 Tahun, Promo Spesial KKB Rate 0% khusus special Chery. Chery OMODA 5 1.500cc Turbo bisa didapatkan mulai dari Rp 334.800.000.

redaksi.suaraterkini@gmail.com