Untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh terus meningkat dimasa pandemi, JagatBisnis.com mengajak masyarakat bersepeda. Kegiatan yang diusung dengan acara fun bike ceria ini bertema “Budayakan Sehat Bersepeda”, di Jakarta, Minggu (6/2).

“Kegiatan ini tentunya diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat Walau diadakan saat kasus Covid-19 meningkat lagi,” kata Direktur Operasional PT Solusi Media Gemilang (JagatBisnis.com) yang juga ketua panitia pelaksana, Vera Yuningsih disela-sela acara tersebut .

Menurut dia, selain vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, olahraga rutin untuk meningkatkan imunitas juga merupakan solusi agar tidak terinfeksi virus Corona. Karena dengan berolahraga, tubuh menjadi sehat dan imun meningkat sehingga tidak mudah terjangkit penyakit, termasuk Covid-19.

“Tentu, kegiatan olaraga dan yang lainnya dilakukan dengan prokes yang ketat dengan tetap memakai masker,” tegasnya.

Vera menjelaskan, acara ini dikuti oleh 105 peserta dari berbagai komunitas sepeda. Kegiatan fun bike mengambil rute sejauh 10 kilometer dimulai dari Gedung MTH 27, LRT City. Putar balik Stasiun Cawang, MT Haryono, Selamet Riyadi, Stasiun Manggarai Sultan Agung, Saharjo, Supomo, Jalan Raya Pasar Minggu, Kalibata, Dewi Sartika, Finish di MT Haryono LRT 27.

“Agar peserta fun bike tetap aman dan nyaman, rute melalui perkampungan di wilayah Stasiun Cawang dan Stasiun Manggarai,” imbuhnya.

Diakhir acara Fun Bike diisi dengan acara hiburan serta pembagian doorprize kepada para peserta. Pada kesempatan ini, peserta yang beruntung bisa membawa pulang 2 unit sepeda.

Adapun acara Fun Bike Ceria dalam Rangka” Budayakan Sehat Bersepeda, bersama Jagat Bisnis.com, Indopos.co.id, Indoposco.id yang didukung oleh PT Sharp Electronics Indonesia, Elarte Sport Cafe MTH 27, LRT City MT.Haryono, Polygon, Roda Link, Cleo, Frisian Flag, Sunpride, Mcdonald’s Indonesia, Hangry, Grand Dafam Ancol, Counterpain, dan Mustika Ratu. (REP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here