SUARATERKINI, Jakarta – BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah dalam tren fenomena hijrah milenial beberapa tahun terakhir.

Untuk itu, BNI Syariah hadir dengan semangat kolaborasi di acara Takjub Akbar 2020 yang diselenggarakan oleh komunitas Tajir pada Minggu lalu (19/1) di Jakarta.

Acara komunitas Tajir yang dihadirkan oleh PT Jalan Setelah Hijrah merupakan gerakan muamalah kolaboratif yang mengajak pelaku usaha maupun profesional sukses muslim, untuk memberi pembekalan serta permodalan kepada kaum muslimin yang telah maupun dalam proses berhijrah.

Dalam kesempatan terpisah SEVP Bisnis Ritel & Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan,” BNI Syariah siap menjaga, mengawal dan memfasilitasi teman komunitas Tajir dan seluruh masyarakat yang berniat berhijrah salah satunya dalam aspek pengelolaan keuangan syariah demi menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal.”

Selain memiliki produk-produk unggulan yang telah berjalan, BNI Syariah juga memberikan layanan sesuai prinsip syariah diantaranya penghapusan denda, layanan shalat diawal waktu di seluruh outlet BNI Syariah, hasanah reward yaitu tunjangan hafiz qur’an kepada karyawan, dan menyediakan akses layanan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, mobile banking, internet banking).

Informasi BNI Syariah selengkapnya dapat diakses melalui kanal website, social media seperti facebook, instagram, twitter, youtube dan call centre 1500046.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here