SUARATERKINI, Makasar – Dalam rangka meningkatkan layanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Sulawesi Selatan.

BNI Syariah meresmikan relokasi Kantor Cabang Veteran Makassar di BNI Syariah Kantor Cabang Veteran Makassar, Jl. Veteran Utara No. 295B, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Senin (24/2).

Dalam kesempatan terpisah, SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan dengan relokasi kantor cabang BNI Syariah Veteran ini dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan syariah lainnya,” kata Iwan.

Selain itu dengan relokasi KC Veteran Makassar  ini BNI Syariah berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir pada kesempatan ini Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Firda;  Deputi Direktur Manajemen Strategi OJK Regional 6 Sulampua, Ahmad Murad;  Direktur Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Keuangan Bank Indonesia Sulawesi Selatan, Endang Kurnia Saputra; Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan BNI Syariah, Adjat Djatnika Basarah; Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Ali Muafa; dan Kepala Cabang BNI Syariah Veteran, Burhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here