Beyond Aesthetic Permudah Pegiat Kecantikan Indonesia Temukan Perawatan

SUARATEEKINI, Jakarta – Setelah sukses menggelar pameran klinik kecantikan pertama di Indonesia bulan Desember 2022 lalu, Beyond Aesthetic adakan pameran kecantikan dan kebugaran. Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini akan diadakan di Gandaria City Mall, Main Atrium, dari tanggal 14-19 Maret 2023.

Beyond Aesthetic, digital media merangkap event organizer yang berfokus di bidang beauty & wellness mengadakan pameran ini setelah melihat bagaimana masyarakat Indonesia mulai memperhatikan penampilan dan kesehatan kulit mereka secara lebih mendetail. Perawatan kecantikan yang dilakukan tidak terbatas pada produk skincare saja, tapi juga mulai mencari bantuan dari para profesional langsung. Tak heran, industri estetika medis di Indonesia mengalami peningkatan pesat sejak tahun 2017, dengan peningkatan di atas 5% setiap tahunnya.

Berbeda dengan BA Fair sebelumnya, Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair kali ini mengambil scoop pameran yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada klinik estetika saja, tapi juga produk kecantikan dan spa. Harapannya, pengunjung yang datang ke pameran ini bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan karena pilihan yang disajikan lebih beragam.

“Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini hadir sebagai salah satu bentuk edukasi bagi masyarakat luas, sekaligus jembatan yang memungkinkan mereka untuk belajar lebih jauh tentang pilihan apa yang ada untuk kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh mereka,” ujar Managing Director Beyond Aesthetic, dr. Chalix Chassreen.”Dengan adanya acara ini, harapannya masyarakat bisa berkomunikasi langsung dengan dokter dan tenaga profesional lain. Jadi, mereka bisa mengenal lebih dekat kebutuhan self-care mereka. BA Fair ini tidak hanya menghadirkan aesthetic clinics, tapi juga ada skincare dan spa.”

BACA JUGA:  Jaringan XL Axiata Siap Layani Aktifitas Work From Bali

Untuk pameran kali ini, Beyond Aesthetic kembali memboyong beberapa nama terbesar di dunia estetika, seperti Hydrafacial dan Martha Tilaar (Etrea Anti Aging Clinic). Klinik-klinik kecantikan yang akan membuka booth mereka di acara ini diantaranya adalah: Dermaster, Derma Express, Klinik Kusuma, B Clinik, dan Skin+.

Menawarkan Berbagai Free Treatment dan Diskon Besar-besaran

Salah satu tujuan diadakannya Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini adalah untuk memudahkan masyarakat menemukan perawatan apa yang paling sesuai bagi mereka secara lebih mudah, hanya dari satu tempat. Para participant pameran ini adalah klinik-klinik kecantikan yang memiliki keunggulannya masing-masing di berbagai bidang yang berbeda. Tujuannya tentu untuk memudahkan para pengunjung untuk mencari informasi lebih untuk menentukan pilihan mereka.

Tak hanya segalanya menjadi lebih mudah, tapi juga lebih murah. Salah satu keuntungan pengunjung menghadiri Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini adalah ada sangat banyak penawaran menarik, seperti mini treatment gratis dari Hydrafacial, potongan diskon sampai 50%, dan ada banyaknya goodie bags eksklusif serta games berhadiah. Pengunjung yang datang ke Main Atrium Gandaria City Mall nanti bisa mencoba berbagai perawatan kecantikan lainnya di masing-masing booth peserta pameran. Banyak di antara treatment ini akan bisa dicoba secara cuma-cuma.

BACA JUGA:  Program One Year Coaching dari KiriminAja, Wujudkan Bisnis yang Sustainable

Di antara beberapa klinik yang bergabung dengan Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair ini diantaranya: Dermaster Indonesia, yang terkenal dengan treatment contouring dan tarik benang mereka. Lalu ada Derma Express, yang menawarkan harga lebih terjangkau dan menyasar milenial. Lalu ada juga Kusuma Beauty Clinic, yang akan memberikan promo khusus untuk treatment V-Shape wajah. Hadir juga Skin+ dari Euroskin, Beautree, B Clinic, Natasha Skin Clinic Center, Etrea Anti Aging Clinic

Selain itu, flash sale juga akan diadakan di waktu-waktu tertentu setiap harinya, dimana diskon yang diberikan akan lebih besar lagi. Memungkinkan para pengunjung mendapatkan penawaran terbaik di pameran Beyond Aesthetic ini.

Bisa Mendapatkan Solusi Langsung dari Pakar

Pameran Beyond Aesthetic tidak hanya memberikan penawaran menarik, tapi juga pengetahuan ekstra. Pengunjung yang datang berkesempatan mengikuti dan mendengarkan berbagai talkshow dari dokter-dokter estetika. Memungkinkan mereka mendapatkan pengetahuan lebih dalam seputar dunia kecantikan dan kesehatan.

Di masing-masing booth, pengunjung Beyond Aesthetic Beauty & Wellness Fair bisa mengecek perawatan apa yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan tubuh mereka. Pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan para dokter yang ada di masing-masing klinik, yang bisa dilakukan secara gratis.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi dan Nikmati Libur Lebaran 2023 di Swiss-Belhotel Serpong

Pameran kecantikan dan kesehatan ini akan dihadiri juga oleh banyak beauty influencers dan beauty communities, memungkinkan pengunjung untuk bertemu langsung dengan KOLs mereka, dan melakukan dialog seputar dunia kecantikan dan kesehatan.

Pengunjung yang tertarik untuk terlibat lebih jauh dan ingin mencoba berbagai perawatan estetik, bisa bergabung dengan komunitas Beyond Aesthetic, BA Babes. Lewat komunitas ini, beauty enthusiast bisa mendapatkan berbagai penawaran treatment menarik dan mencoba berbagai perawatan kecantikan.

Jadi, pastikan kosongkan tanggal, dan kunjungi pameran Beyond Aesthetic, hanya dari 14 sampai 19 Maret 2023, di Gandaria City Mall, Main Atrium.