PT Pancakarya Griyatama, selaku pengembang apartemen eksklusif di Kota Tangerang, Skandinavia, kerap menggaet pasar dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas yang menunjang kehidupan yang mudah, aman dan nyaman, yang menitik beratkan pada keluarga.

General Manager Marketing Skandinavia, Hene Putro dalam keterangan tertulisnya pada media, Minggu (2/10) mengatakan, Apartemen yang memiliki konsep desain interior sesuai dengan namanya, Scandinavian, terus-menerus menyuguhkan fasilitas terbaik, seperti Kos Leisure Room, yakni ruang bersama yang dapat difungsikan sebagai game room karena dilangkapi oleh berbagai permainan seru seperti billiard, tenis meja, fussball hingga mainan tradisional seperti catur dan congklak. Tidak heran fasilitas yang terletak di lantai 5 ini menjadi salah satu spot favorit bagi keluarga untuk bersantai dan bercengkrama. Selain sebagai game room, Kos Leisure Room ini juga dapat digunakan sebagai co-working space yang nyaman disertai koneksi internet yang kencang.

Menurut Hene, Hadirnya Umami Eats, yakni food court semi-outdoor berkonsep Jepang pada dekorasi interiornya, terletak persis di seberang lobby apartemen, merupakan salah satu fasilitas unggulan yang baru saja dikembangkan oleh developer. Beragam tenant makanan dan minuman mulai dari Teras Japan, Kwetiaw 28 Aho, Laksatiam, Mollis Souffle, Geprek Gaskeun hingga Koohii Corner terdapat di Umami Eats ini.
Skandinavia sendiri terletak di kawasan superblock yang saling terhubung.

Bersebelahan dengan Tangcity Mall yang memiliki ribuan tenant dan merupakan pusat lifestyle dan entertainment Kota Tangerang, semakin melengkapi fasilitas hunian. Matahari Department Store juga telah resmi bergabung dengan membuka gerainya yang ke 30 di Kawasan Jabodetabek. Department store ini melayani kebutuhan pelanggan akan tren fashion dari 80 merk terkenal. Gerai dengan luasan kurang lebih 5.400m2 dengan standard pelayanan yang baik menjadikan department store mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi penghuni dan pengunjung.

Tak hanya Matahari, lanjut Hene, Transmart yang merupakan hypermarket yang menyuguhkan beragam produk serba ada untuk kebutuhan sehari-hari milik PT Trans Retail Indonesia yang telah beroperasi lebih dari 100 gerai di Indonesia juga akan segera buka kembali di Tangcity Mall. Dari total 750an unit Skandinavia Apartment yang telah serah terima, 400an unit kini telah aktif dihuni. Host by Skandinavia yang merupakan agen resmi Skandinavia untuk menyewakan unit-unit secara bulanan juga dibentuk oleh pengembang agar memudahkan pemilik unit dalam hal sewa-menyewa. Setiap pemilik unit, memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income dari hasil sewa unit, hadirnya Host sekaligus memberikan harga penyewaan yang baik mulai dari 5jutaan untuk unit favorit yakni 2 bedroom junior dengan luasan 45m2.

Pengalaman pengembang PT Pancakarya Griyatama dalam mengelola beberapa hotel seperti Novotel, Mercure dan Fika Aparthotel juga menghadirkan standar pengelolaan yang tinggi sehingga apartemen Skandinavia dikelola dengan standar serviced apartment setaraf hotel bintang 4.

Hene menambahkan, Program-program promosi yang menarik senantiasa dihadirkan menyeimbangi fasilitasnya yang premium, antara lain cicilan developer hingga 120x hingga diskon 10% atau setara 3x bunga deposito, dengan cicilan langsung ke Developer tanpa BI Checking. Event-event untuk menarik konsumen seperti Open House juga kerap dilaksanakan, dengan bekerjasama dengan tenant-tenant ternama yakni Wings Stop dan Kopi Kenangan yang juga akan melengkapi fasilitas f&b di sekitar Skandinavia Apartemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here