Bawa Aspirasi Perempuan Jakarta, Icha Nyaleg Melalui PAN

SUARATERKINI, Jakarta – Berakhirnya masa pendaftaran bakal calon legislatif Pemilu 2024, seorang Perempuan Inspiratif yang bernama Icha Mustika Sari, atau biasa dipanggil Icha asal Jakarta Pusat, resmi mendaftarkan dirinya menjadi Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) siap berkontestasi demi membawa aspirasi warga DKI Jakarta, dalam Pemilihan Legislatif mendatang.

Program Pemberdayaan Perempuan melalui Pendampingan dan Pelatihan Kewirausahaan menjadi concern utama bagi Icha untuk menjadikan Perempuan masa kini tangguh dan berdaya saing global. Tentu hal tersebut tidak mudah, bila tidak ada banyak stakeholder yang ikut mendukung secara komprehensif. Perlu dukungan kolaborasi lintas stakeholder PEMDA DKI Jakarta, komunitas, media, private sector dan perbankan dalam melakukan proses percepatan akselerasi Perempuan Berdaya Saing Global melalui Pendampingan dan Pelatihan Kewirausahaan.

Skema Pelatihan dan Pendampingan dilakukan secara berjenjang berdasarkan minat dan bakat dari masing-masing potensi Sumber Daya Manusia Pemuda Pemudi diwilayah Provinsi DKI Jakarta. Tidak hanya itu, Program Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan yang nantinya akan dilakukan juga menggandeng Pelaku Industri terkait agar pasca pelatihan Sumber Daya Manusia yang telah berhasil dilatih dapat direkrut atau membuka lapangan kerja sendiri.

BACA JUGA:  Pererat Silaturahmi, Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Gelar Halal Bihalal

Harapan besar bagi Icha Mustika Sari menciptakan Ekosistem Kewirausahaan ini tidak lain adalah ingin mempercepat proses transfer knowledge serta mindset daya saing global bagi anak-anak muda di Provinsi DKI Jakarta khususnya Jakarta Pusat. Bersama Partai Amanat Nasional (PAN), InsyaAllah Icha Mustika Sari akan menjadikan Program Pemberdayaan Perempuan ini sebagai Program Prioritas PAN demi Kemajuan Warga DKI Jakarta. (Rep/Her)