Suaraterkini, Jakarta,- Pasar laptop Indonesia kini kehadiran produk baru dari AVITA, yaitu seri Admiror dan seri Pura, untuk seri Admiror yang merupakan produk unggulan dari AVITA sebelumnya masuk ke pasar Taipei.

Sales and Business Development Director ASEAN Avita, Norman Ng mengatakan AVITA ADMIROR merupakan laptop unggulan, memiliki bobot 1,32 kg, “ADMIROR ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan. Hanya 9mm pada bagian tertipisnya,dengan desain baru untuk para fashionista, yang di rancang bagi mereka yang mendambakan untuk mengekspresikan gaya individu mereka sendiri dengan ragam pilihan warna.

Menurut Norman, untuk laptop AVITA seri PURA Dengan tema “Simply You Need”, AVITA PURA terbaru ini mengadopsi desain minimalis, membawa laptop yang sepenuhnya baru dan dirancang dengan cerdas untuk generasi baru. Dengan berat hanya 1,344kg memungkinkan pengguna untuk dapat mengisi, mengkonfigurasi, mentransfer data, tampilan atau terhubung dengan berbagai perangkat dengan sangat mudah.

Harga Avita Admiror di mulai Rp 13 juta-17 juta sedangkan untuk Avita seri Pure di jual mulai harga Rp 4 juta fase pre sale di Indonesia mulai tanggal 17 Desember hingga 31 Desember 2019, menjelang peluncuran resmi pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here