Astra UD Trucks dan Pengemudi Indonesia Siap Bersaing di Ajang Internasional

Astra UD Trucks

SUARATERKINI, Jakarta – Astra UD Trucks dan Indonesia memiliki kesempatan emas pada tahun 2024 untuk menunjukkan keunggulan mereka dalam dua kompetisi global yang diadakan oleh UD Trucks Global: UD Gemba Challenge dan UD Extra Mile Challenge.

UD Gemba Challenge mencari tim purnajual UD Trucks terampil di Indonesia untuk berkompetisi di tingkat dunia pada bulan November 2024 di Jepang. Kompetisi ini tidak hanya menyoroti kemampuan mekanik dan penyediaan suku cadang, tetapi juga menekankan semangat kolaborasi dalam memecahkan masalah bersama.

Bambang Widjanarko selaku Chief Operating Officer Astra UD Trucks, menyatakan bahwa keterampilan kerja dan kolaborasi tim menjadi kunci dalam meningkatkan pelayanan pelanggan, sejalan dengan Semangat Gemba yang dipercayai oleh UD Trucks. Proses kualifikasi tim UD Gemba Challenge telah dimulai pada bulan April, Selasa (2/4/2024) dalam keterangan resminya.

Sementara itu, UD Extra Mile Challenge menyoroti keterampilan pengemudi pelanggan Astra UD Trucks dalam inspeksi sebelum mengemudi, efisiensi bahan bakar, keselamatan berkendara, serta keterampilan manuver dan parkir.

BACA JUGA:  Tutup Tahun 2022, UD Trucks Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5

Tantangan ini bertujuan untuk mempromosikan pola mengemudi truk yang efisien, tertib, dan aman di jalan.

Kompetisi ini akan melibatkan perwakilan UD Trucks dari berbagai negara melalui dua tahap kualifikasi dengan ujian teori dan praktik. Pemenang dari UD Extra Mile Challenge Indonesia akan maju ke putaran final yang digelar di UD Experience Center, Ageo, Jepang pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Astra UD Trucks juga membuka pendaftaran bagi seluruh pengemudi Quester di Indonesia pada bulan April 2024. Hal ini merupakan kesempatan bagi perusahaan dan pengemudinya untuk mengharumkan bangsa dan perusahaan mereka.

Dengan demikian, Astra UD Trucks menegaskan komitmennya dalam bersaing secara global dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Mari dukung bersama para tim purnajual dan pengemudi truk untuk meraih prestasi gemilang di panggung internasional, membuktikan bahwa Indonesia mampu bersaing dan menginspirasi dunia dalam industri otomotif.

Ayo terus bergerak maju, karena kesuksesan bukanlah akhir, tetapi awal dari perjalanan yang lebih besar.