SUARATERKINI, Jakarta – Ariston, sebuah brand dari perusahaan internasional terkemuka Ariston Thermo Group, secara resmi meluncurkan produk produk terbarunya mengusung konsep “Smart Water Heater” pertama di Indonesia.

Rangkain produk-produk yang diluncurkan kali ini antara lain, Andris2 Top Wi-Fi, Andris2, Slim2, Slim2 Double Power, Andris2 Lux, serta Andris2 RS MT/ Andris2 R MT.

Kami merasa bangga menjadi pelopor dari Smart Water Heater pertama di Indonesia,” ungkap Erwin Lim, Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia di Jakarta, Rabu (19/2/20).

Dijelaskan Erwin, seluruh produk Ariston yang diluncurkan kali ini telah menggunakan teknologi terkini yang dapat terhubung dengan Smart Home.

“Dengan produk Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi mobile apps Ariston Net, kini kenyamanan menggunakan water heater ada di ujung jari Anda,” terangnya.

Tidak ketinggalan, Ariston memberikan garansi seumur hidup khusus untuk Andris2 Top WiFi yang dilengkapi elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat”, kata Erwin Lim.

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia melalui fitur yang kami sajikan dengan berbagai solusi baru,” tambahnya.

Ini merupakan komitmen kami untuk melayani kebutuhan keluarga Indonesia dalam memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi yang telah teruji,” tegas dia.

Sebagai bukti dari komitmen Ariston untuk memberikan kenyamanan bagi semua keluarga Indonesia, Ariston secara resmi juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia “The Ariston Comfort Challenge”.

Lebih dari sekadar kampanye, ini adalah sebuah petualangan – misi – dengan tujuan mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen, yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.

Ariston membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) yang dilengkapi dengan produk terbaik Ariston, didirikan di tengah Pulau Disko yang terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai – 19 dan -40 derajat di musim dingin.

“The Ariston Comfort Challenge” adalah kampanye yang membuat kami sangat bangga! Gerakan baru ini membuat Ariston kembali membuktikan komitmen kami untuk selalu memberikan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat paling ekstrem sekalipun di muka bumi.

Kami bangga telah berhasil meningkatkan kualitas kehidupan dan kinerja para ilmuwan, yang selama ini telah mengorbankan kenyamanan mereka untuk mengabdikan diri untuk meneliti bumi.

Kampanye ini jelas sekali telah berhasil menunjukkan keunggulan performa produk Ariston yang optimal serta ketahanan produk yang kuat”, kata Erwin Lim.

Melalui proyek ini, terbukti bahwa Ariston selalu memberikan kualitas yang terunggul dan terbaik melalui produk-produknya, karena terbukti, melalui kampanye ini, produk Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrem di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here