Suaraterkini, Jakarta,- Ariston Thermo Indonesia menyumbangkan 150 unit produk water heater yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan rumah sakit ke 6 rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta yakni RSAL Mintoharjo, RS Persahabatan, RS Fatmawati, RS Bhayangkari, RS Sulianti Saroso, dan RS Gatot Subroto (26/5).

Wakil Kepala Bidang Pembinaan RSAL Mintoharjo Kolonel Laut (K) drg. Dwi Afrosiansi, Sp. Perio., Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Pembinaan RSAL Mintoharjo kepada Ariston Thermo Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa pemanas air ke Rumkital Dr. Mintohardjo.

“Keterbatasan alat pemanas air di ruang perawatan COVID-19, menjadikan petugas medis menggunakan air dingin untuk mandi lebih dari 3 kali sehari di jam yang tidak menentu, sedangkan mandi ketika melakukan sterilisasi diri dan dekontaminasi bersifat wajib” jelasnya.

Sementara Direktur Pemasaran PT Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim, mengatakan Ariston Thermo Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia dan berkontribusi dalam memastikan bahwa garda terdepan penanganan virus ini akan memiliki pengalaman mandi sehari-hari yang paling nyaman melalui apa yang menjadi spesialisasi brand kami, yakni water heater.

Ariston berharap bahwa pekerja medis saat ini akan memiliki pengalaman mandi yang lebih nyaman, dan mendapatkan manfaat kesehatan lainnya dengan mandi menggunakan air hangat, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here