SUARATERKINI, Jakarta, Film dengan latar belakang dua daerah, yaitu Gorontalo dan Minahasa Utara berjudul Uti Deng Keke segera hadir 17 November 2022 ini. Film garapan rumah produksi Gema Production itu adakan proses syuting di Sulawesi Utara, khususnya di daerah Minahasa Utara, Gorontalo serta sebagian di Jakarta (PIK).

Eksekutif produser, Hartono Ko mengatakan film ini bisa dinikmati penonton segala usia. Film ini menceritakan persahabatan 2 anak dari remaja hingga SMA yang memiliki latar belakang agama dan suku yang berbeda. Dinamika persahabatan 2 anak daerah ini akhirnya ada ketertarikan dan memutuskan untuk bersahabat dan meraih cita-cita bersama.

Para pemain film Uti deng Keke juga berasal dari latar belakang budaya dan agama beragam, baik itu para pemain film nasional maupun lokal.

Para artis yang mendukung film ini yaitu Gary Ishak, Mongol Stress, Addin Hidayat, Fannita Posumah, Rency Milano, Didi Roa dan Tanta Lala serta pemain lokal lainnya yang ikut syuting dari Gorontalo hingga Minahasa Utara.

Harapan pemain fim “Uti Deng Keke”, bisa sukses tayang dan di tonton banyak masyarakat Indonesia, aamiin.

Dalam kesempatan lain film ini juga mendapat dukungan dari Kemenparekraf Bapak Sandiaga Salahuddin Uno. Beliau mendukung dan mengajak warga Indonesia untuk menonton, karena dalam film ini sangat menarik karena membawa pesan dan makna edukasi, toleransi, kolaborasi serta cinta kasih terhadap sesama. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here