SUARATERKINI, Jakarta – Ancol Taman Impian setiap minggunya menyajikan konser musik dari berbagai genre, kali ini para pecinta musik reggae akan dimeriahkan oleh acara Konser Music Special Reggae Party pada 15 September 2019.

Dalam kutipannya, Rika Lestari, Departement Head Corporate Communications, PT Taman Impian Jaya Ancol mengatakan,” akan ada penampilan spesial dari musisi ternama bergenre reggae yaitu Ras Muhamad dan Souljah. Keduanya akan menghibur penggemar musik reggae di Floating Stage Pantai Festival mulai pukul 16.00 WIB.

Ras Muhamad atau Muhamad Egar yang tumbuh besar di Brooklyn, Amerika Serikat ini mulai mengenal reggae sejak tahun 1994, melalui ketertarikannya tersebut hingga saat ini Ras Muhamad dapat meraih berbagai penghargaan penganugrahan, salah satunya melalui single nya “Salam”, tuturnya.

Rika menambahkan, selanjutnya ada grup musik reggae “Souljah” yang lagu-lagunya sudah sangat akrab di telinga masyarakat khususnya kaum muda.

Penampilannya di setiap kesempatan selalu dapat memberikan kesan seru dan asyik melalui lagu-lagu populernya diantaranya “Ku Ingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, dan Bilang I Love You.”

Konser ini tidak dipungut biaya, bagi brada dan sista pecinta musik reggae yang berminat untuk meramaikan konser ini, penonton hanya perlu membeli tiket masuk Ancol di www.ancol.com atau di loket yang tersedia di setiap pintu Ancol secara langsung,” bebernya.

Lebih hemat, kini ada promo untuk pembelian tiket masuk Ancol yaitu promo Annual Pass, jadi masuk ancol lebih hemat hanya 588rb/tahun termasuk kendaraan. Atau brada dan sista bisa mendapatkan harga lebih hemat dengan pembelian tiket paket berempat, hanya membayar tiket masuk sebanyak 4 tiket pengunjung tidak perlu membayar lagi tiket untuk kendaraan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here