SUARATERKINI, Jakarta – ABUBA steak menyerahkan donasi secara simbolis kepada Yayasan Heesu sebesar Rp 11.111.000,- di acara ABUBA SPECIAL EVENT 9.9.2020.

Donasi yang disalurkan untuk anak-anak penyintas Cerebal Palsy di Yayasan Heesu Jakarta ini, terkumpul dari hasil penjualan tiket Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih yang di adakan Agustus lalu dengan total 6x penayangan dan sudah ditonton virtual lebih dari ratusan orang.

Selain penyerahan donasi, dalam rangkaian acara tersebut ABUBA steak juga sekaligus meluncurkan menu barunya. Ada 6 menu yang diluncurkan yaitu : Lime Popping Boba, Lychee Popping Boba, Peach Popping Boba, Pineapple Popping Boba, Veggie Fruit Salad dengan Sesame Dressing dan Short Ribs.

Sama seperti namanya, ada sensasi “popping” (atau letusan) dimulut pada saat meminumnya. Tidak hanya itu, jika minuman boba biasa cenderung creamy dan padat, minuman popping boba ABUBA terbuat dari teh dan sari buah yang menyegarkan dengan 4 varian rasa teh Lime, Lychee, Peach dan Pineapple, “ terang cheff Wahyu Dwi Purnama, R&D Cheff ABUBA Steak di sela peluncuran 6 menu ABUBA Steak.

Kepedulian ABUBA steak terhadap lingkungan salah satunya dengan menerapkan eco green di resto yaitu dengan tidak menggunakan sedotan plastic dan beralih menggunakan Paper Straw (sedotan berbahan kertas). Dan juga mengurangi penggunaan utensil berbahan plastic.

Oleh karenanya dalam kesempatan itu juga, ABUBA steak bekerjasama dengan komunitas dari Evoware menggelar Talk Show bertema “New Normal New Earth” dengan tujuan untuk berbagi informasi dan memberi dorongan agar masyarakat peduli terhadap lingkungan, khususnya customer ABUBA.

Kabar gembira juga untuk pecinta musik, ABUBA steak meluncurkan 2 jingle nya di platform music digital. 2 Jingle bertajuk “ABUBA It’s my steak” dan “ABUBA Legend” ini merupakan buah karya dari kompetisi pembuatan Jingle ABUBA tahun 2018 lalu dan kini sudah masuk di platform music digital yang bisa didengar secara umum di Spotify dan Joox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here