SUARATERKINI, Jakarta – Y.O.U Beauty, salah satu brand kecantikan di Indonesia menjadi sponsor utama kategori make up di acara Bazaar Fashion Festival yang diadakan oleh Harper’s Bazaar pada 5-7 Agustus 2022 di Senayan City, Jakarta.

Y.O.U Beauty sepenuhnya peduli terhadap kesehatan kulit dan kecantikan para wanita Indonesia untuk jangka panjang. Komitmen ini sesuai dengan tagline Y.O.U Beauty yakni “Long-Lasting Beauty”. Y.O.U Beauty berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi wanita melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya. Melalui komitmen tersebut, para model pada seluruh rangkaian fashion show akan didandani oleh make-up artist ternama, QQ Franky, menggunakan seluruh produk-produk dari Y.O.U Beauty.

“Kami bersemangat menyambut kerjasama ini karena kami meihat industri fashion saat ini semakin bangkit dan para desainer lokal terus menelurkan karya terbaiknya. Kami juga berharap dengan menggunakan produk Y.O.U dapat meng-highlight kecantikan beragam dari para model dan melengkapi pakaian yang digunakan,” ujar *Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty.*

Acara Bazaar Fashion Festival mengadakan 9 fashion show bersama 12 desainer Indonesia ternama, antara lain Hian Tjen, Sapto Djojokartiko, Ghea Panggabean, Toton, dan masih banyak lagi.

Acara ini turut dihadiri Prilly Latuconsina selaku Brand Ambassador Y.O.U Beauty. prilly meghadiri acara tersebut dengan balutan gaun berwarna putih dengan riasan wajah yang natural. “Aku bangga banget selaku Brand Ambassador, Y.O.U Beauty mendukung acara fashion berkelas yang tentunya akan meningkatkan awareness masyarakat khususnya juga dapat berkontribusi di industri fashio,” papar Prilly.

Di tahun ini, Y.O.U Beauty memperkenalkan beberapa produk unggulan antara lain seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream, Y.O.U Hy! Amino Facial Wash, dan Y.O.U Radiance Up!. Tahun ini Y.O.U juga memperkenalkan Kim Soo-hyun, aktor termahal di Korea Selatan, sebagai brand ambassador terbarunya. Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor 1 untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Acara ini digelar selama 3 hari 5-7 Agustus. Bagi pengunjung dapat mengunjungi booth Y.O.U dan berkesempatan mengambil video 360 dan mendapatkan produk gratis selama persediaan masih ada.

Ke depannya, Y.O.U Beauty akan terus konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengkombinasikan bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi. Y.O.U Beauty berharap, kehadirannya mampu menginspirasi seluruh wanita Indonesia untuk terus berubah ke arah yang lebih baik tanpa kehilangan kecantikan nyata di dalam dirinya. Seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop. (Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here