Suaraterkini, Jakarta,- Internet ngebut pasti menjadi dambaan semua orang. Bagaimana rasanya ketika tengah asik bermain game, browsing internet, atau streaming video tiba-tiba harus terhenti karena internet lemot? Tak perlu khawatir lagi. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada internet lemot dan menyambut kehadiran Wi-Fi 6. Kini, semua orang bisa merasakan internet ngebut dengan kecepatan maksimal koneksi Wi-Fi 802.11ax ini.

Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, mengatakan bahwa TP-Link akan segera memperkenalkan lima unit perangkat baru wireless router yang dilengkapi Wi-Fi 6, yaitu Archer AX11000, Archer AX50, Archer AX10, Archer TX300E, dan access point EAP 620HD.

“Pada kuartal pertama tahun ini kami ingin memperkenalkan lima unit perangkat TP-Link yang sudah dilengkapi teknologi Wi-Fi 6 kepada seluruh pengguna internet di Indonesia. Teknologi baru pada perangkat-perangkat TP-Link ini menghasilkan kualitas sinyal yang lebih baik dan internet lebih kencang sehingga dapat dinikmati oleh semua orang,” kata Sterling.

 

Archer AX11000 menjadi router berbasis Wi-Fi 6 yang diusung TP-Link bagi para gamers. Router ini memiliki prosesor 1,8 GHz Quad-Core CPU dan tiga co-processor yang bisa memastikan kinerja jaringan pengguna selalu lancar dan stabil. Archer AX11000 menjadi mesin router dengan level tertinggi yang menawarkan kecepatan Wi-Fi hingga sebesar 10756 Mbps dengan jangkauan luas. Kecepatan router yang maksimal mampu mengurangi kendala macet atau terjadinya lag saat bermain game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here