SUARATERKINI, Jakarta – Fitur jual beli makanan dari aplikasi Wehelpyou Eat & Sell yang baru diluncurkan turut menyambut dan memeriahkan kampanye 10.10 dengan menghadirkan penawaran potongan harga 99% sampai dengan Rp 50.000.

Keikutsertaan Wehelpyou dalam kampanye 10.10 ini merupakan sebuah upaya untuk mengembangkan dan mendukung seluruh mitra UMKM yang sudah terdaftar di Wehelpyou Eat.

Muhamad Noor Sutrisno selaku Founder and CEO Wehelpyou menyampaikan,” Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata komitmen Wehelpyou untuk terus mendorong UMKM, khususnya di bidang F&B.

Tidak hanya ditujukan bagi pengguna aplikasi Wehelpyou, program promo 10.10 ini diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak transaksi pada fitur Wehelpyou Eat yang akan membantu mendorong performa mitra Wehelpyou Eat,” paparnya baru-baru ini.

Dengan adanya Promo 10.10, selain ingin memberikan kesempatan bagi pengguna yang belum pernah memesan makanan dari aplikasi Wehelpyou, namun juga untuk membantu para pelaku UMKM dengan mengikuti promo 10.10 dan memesan makanan dari aplikasi Wehelpyou,“ tambahnya.

Dia menjelaskan, fitur Wehelpyou Eat & Sell sendiri akan menjadi salah satu fitur yang dikembangkan sebagai layanan tambahan untuk melengkapi kehadiran Wehelpyou sebagai perusahaan orkestrator.

Sesuai dengan komitmennya, Wehelpyou akan terus mengembangkan layanan untuk menggairahkan industri UMKM, salah satunya dengan Wehelpyou Eat untuk industri F&B, dan Wehelpyou Sell yang memungkinkan pemilik Usaha Mikro, Kecil, Menengah untuk meningkatkan penjualannya secara online.

Promo yang berlangsung dari 10 Oktober hingga 12 Oktober 2021 ini juga bekerja sama dengan perusahaan Ultra Voucher sehingga pengguna bisa merasakan keuntungan tambahan dari program promo di aplikasi Wehelpyou, memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati promo di Wehelpyou dan mendapatkan 10.000 Ultra Voucher Value yang bisa digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher. Kode voucher yang bisa digunakan kalian gunakan untuk mendapatkan promo ini adalah “WHYUV”,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here