Pada pertengahan tahun 2019 ini, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum kedalam produk Body Wash. Mengapa Body wash? “Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik” ujar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Press Conference “Launching Vitalis Body Wash”, di South Quarter Dome, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer”, jelas Ni Made Sri Andani.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty, ungkap Ni Made.

Untuk varian White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. sedangkan Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut dan untuk varian terkahir Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan mimpinya, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here