SUARATERKINI, Jakarta – UNIQLO Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear.

Dalam sebuah kampanye UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga, dan hidup lebih sehat di era normal baru.

UNIQLO berharap penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari kategori Sport Utility Wear dapat menginspirasi masyarakat luas, melalui cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon.

Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia mengatakan bahwa jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa.

Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat,” ujar Daniel Mananta selaku Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear.

Selain itu, dalam upaya memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berolahraga rutin, UNIQLO juga bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia,” ungkap Daniel Sumual.

Email : amin.suaraterkini@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here