SUARATERKINI, Jakarta – PT Uni-Charm Indonesia kembali menghadirkan inovasi baru bagi kaum perempuan Indonesia melalui SILCOT Maximizer Cotton kapas pertama dengan teknologi micro sponge.

Presiden Direktur, PT Uni-Charm Indonesia, Yuji Ishii mengatakan,” kami menghadirkan sebuah produk buat perempuan Indonesia yang padat dan produktif dalam kegiatannya sehari hari.

Saat ini, tren pemilihan produk pelembab wajah yang cukup diminati adalah liquid skin care, seperti essence, toner, dan pelembab.

Tapi meski tren liquid skincare meningkat, namun belum ada produk yang efektif untuk memaksimalkan performa liquid skin care ini,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Melihat kebetuhan tersebut, Uni-Charm menghadirkan produk Silcot. Dengan Silcot cukup sedikit cairan skin care, Silcot mampu 2x lebih meresapkan cairan ke kulit. Silcot adalah kapas inovati yang paling dicari untuk pengaplikasian toner 2x lebih resap ke wajah,” bebernya.

Ditambahkan Yuji, tekstur Micro-Sponge Silcot yaitu teknologi yang mampu menyerapkan liquid skin care 270% lebih besar daripada kapas biasa.

Selain itu, Silcot pun bisa disobek menjadi 2, lalu dipakai sebagai masker bawah mata.
Sehingga kulit dapat menyerap lebih baik dan kulit pun lebih lembab maksimal,” imbuhnya.

Sementara itu, dr. Kardiana Pumama Dewi, Sp.KK, Dennatologis dan Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengatakan bahwa, “Tanpa disadari, ada banyak aktifxtas keseharian yang dapat menghilangkan kelembapan alami kulit, seperti berada di ruangan ber-AC, naik mobil maupun transponasi umum yang dilengkapi pendingan, dan mencuci wajah dengan air hangat.

Penggunaan produk perawatan kul’it dapat membantu kita menghindari masalah seperti kulit kering dan eksim. Jika lebih banyak liquid skin care yang bisa meresap ke kulit, tentunya kulit akan lebih temutrisi dan lembab.”

Yang tidak diketahui selama ini oleh perempuan Indonesia adalah tekstur kapas yang seharusnya berbeda untuk setiap tujuan kegunaannya, seperti untuk membersihkan wajah, make-up, dan mengaplikasikan liquid skin care.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here