Suaraterkini, Jakarta,- Kemajuan teknologi saat ini bagi generasi millenial atau pelajar saat ini baru bisa menggunakan atau hanya menjadi konsumen digital seperti belajar via internet pesan makanan, main game dan sebagainya, padahal banyak sekali kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi diri kata Wakil Rektor Universitas Mercu Buana (UMB), Dr. Hadri Mulya.

“Kami memberikan gambaran terkait Technopreneur In Industry 4.0, dengan menggelar Open House kampus Menteng, open house dengan mengusung tema Diversity, Creativity, Green Living and Technopreneur In Industry 4.0 Era” ucapnya di kampus UMB Menteng (19/11)..

Festival UMB dan Open House, lanjut dia sebagai kegiatan luar biasa. Apalagi dalam waktu bersamaan mampu menjaring pelajar berprestasi. Sehingga dapat melihat lebih mendalam portfolio pelajar untuk dikembangkan bersama pada masa mendatang.

Direktur Pemasaran, Dr. Irmulansati, SH., Msi menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh 800 peserta perwakilan guru dan siswa dari 35 sekolah SMA/K Swasta/Negeri Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kota Depok & Kota Bekasi.

Untuk bentuk kegiatannya para peserta siswa siswi SMA/K diawali dengan visit Gedung Juang, dilanjuti dengan kunjugan perpustakaan Kampus Menteng dan Workshop Kompetensi dan Soft Skill SMA/K berbagai kajian program studi seperti Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen, Akuntansi, Public Relations, marketing Psikologi, DKV, sedangkan untuk para guru mengikuti kegiatan workshop Kewirausahaan, di kampus mercu buana menteng, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here