SUARATERKINI, Jakarta – PT Chery Motor Indonesia mempersiapkan dalam Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar mulai 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia. Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Motor Indonesia.

Dengan luas booth 338 m2, Chery akan membawa lima unit kendaraan, termasuk kendaraan elektrik. Dari lini kendaraan SUV, Chery akan membawa produk unggulannya yang sudah dikenal di pasar global dari seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Skytour.

Dari kategori SUV premium, pengunjung bisa melihat langsung OMODA5, kemudian juga satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1. Keseluruhan unit yang akan dipamerkan selama 11 hari tersebut akan memberikan gambaran bahwa Chery adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mengombinasikan performa dan efisiensi untuk menjadikan produk-produknya sebagai pilihan yang patut diperhitungkan.

Agar konsumen juga bisa membuktikan keunggulan produk-produk Chery, maka program test-drive menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Menghadirkan Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro di area test-drive IIMS Hybrid 2022, Chery ingin pengunjung bisa mendapatkan first impressions akan kecanggihan teknologi, tampilan yang bergaya, dan kualitas tinggi dari kedua produk tersebut.

Chery mengharapkan pengunjung dapat merasakan fitur-fitur global yang dihadirkan pada Tiggo 7 dan 4 Pro, terutama fitur keselamatan cerdas Chery Tiggo 7 berupa Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Kemudian Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur keselamatan canggih yang mengaplikasikan rem cakram ABS dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang dilengkapi dengan rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

“Apabila orientasi anda dalam memilih kendaraan adalah berdasarkan kemampuan teknologi dan fitur yang mumpuni, maka anda harus membuktikan sendiri teknologi Chery sebagaimana konsumen global sudah memberikan banyak pengakuan kepada Tiggo. Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” tutup Tao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here