The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

SUARATERKINI, Cisarua, – Bencana gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022 menyisakan duka mendalam dan keprihatinan bagi banyak orang juga seluruh masyarakat Indonesia.

General Manager The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa, Handy Bunardy dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Atas bencana yang menimpa Cianjur dan wilayah sekitarnya ,The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort – Puncak turut berbelasungkawa terhadap korban yang terdampak.

Handy menjelaskan, Segenap jajaran manajemen, termasuk General Manager, turun tangan langsung mengirimkan bantuan untuk korban dengan memberikan bantuan berupa sembako, makanan siap saji, popok bayi, obat-obatan dan selimut yang disalurkan ke kampung Buniaga, RT 02 & RW 06 Kecamatan Ciherang – Pacet disertai dengan pengawalan dari Posko Peduli Gempa Yayasan Daarul Maarif yang dipimpin oleh KH Dani Mohammad Hasan Saeful Mubarok.

“Seluruh karyawan dan manajemen menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Doa-doa terbaik kami panjatkan bagi saudara-saudara yang terdampak dan kami berharap masyarakat Cianjur dapat bertahan dan dapat pulih secepatnya.” Ungkap Handy Bunardy.

BACA JUGA:  XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan Data di Jatinangor

“Bantuan yang disampaikan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari yang tertimpa bencana. Jajaran manajemen berharap agar ke depannya keadaan semakin membaik dan masyarakat yang terdampak, dapat berangsur beraktivitas normal kembali”, harap Handy. (Rep)