Suaraterkini, Jakarta,- PT Wahana Duta Jaya Rucika melalui brand RUCIKA kembali melakukan kerjasama kemitraan dengan Maezawa Kasei Industries (MAEZAWA) perusahaan di Jepang. Adapun kolaborasi strategis RUCIKA dan MAEZAWA, menghadirkan produk RUCIKA HYGIENIC SYSTEM dan RUCIKA RAINWATER SYSTEM serta produk inovatif lainnya.

Kerja sama itu dituangkan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang pengembangan sistem jalur perpipaan, pemanfaatan jaringan logistik, dan pemasaran serta penciptaan sistem perpipaan berkuatalitas tinggi di Jakarta, baru-baru ini.

Managing Director PT Wahana Duta Jaya Rucika, Djony Widjaja mengatakan, Kolaborasi ini merupakan tonggak sejarah antara PT. Wahana Duta Jaya Rucika dan Maezawa Kasei Industries (MAEZAWA) sebagai perusahaan Jepang yang ahli dalam sistem plumbing dan telah menghasilkan ribuan jenis produk.

“Maezawa pun sangat senang dapat berkolaborasi dengan RUCIKA. Kolaborasi ini sangat penting sebagai wujud loncatan besar MAEZAWA dalam berekspansi dengan memperluas jaringan distribusi dan pemasaran serta mengembangkan sistem perpipaan terdepan. Produk inovasi dari RUCIKA dan MAEZAWA ini adalah bentuk kepedulian dalam membangun lingkungan yang lebih sehat, sesuai dengan visi dan misi Maezawa yang selaras dalam menghadirkan sistem perpipaan terbaik untuk setiap kebutuhan dan menjadi solusi inovatif yang dapat menjawab kebutuhan sanitasi di Indonesia” ujarnya.

Langkah strategi baru ini, menurut Djony merupakan usaha PT Wahana Duta Jaya Rucika dalam menciptakan solusi total sistem perpipaan.

“Solusi total sistem perpipaan merupakan komitmen PT Wahana Duta Jaya Rucika ke depan untuk menghadirkan solusi nyata dalam rangka memenuhi kebutuhan sistem perpipaan terlengkap dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia’ tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here