Swiss-Belhotel Serpong Dukung Gerakan Aksi Earth Hour 2023

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Tangerang Selatan – Earth Hour merupakan kegiatan global yang telah diinisiasi oleh (WWF) World Wide Fund for Nature, yang dimana bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli dan berkontribusi pada kehidupan bumi, dan perubahan iklim. Dalam upaya meningkatkan kesadaran pentingnya aksi ini, Swiss-Belhotel Serpong ikut turut berpartisipasi.

Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu minggu terakhir di bulan Maret setiap tahunnya, dilaksanakan dengan konsisten oleh Swiss-Belhotel Serpong. Dengan mematikan lampu dan juga listrik (pada ruang yang tidak terpakai) selama satu jam pada pukul 08.30 sampai 09.30 malam. Hal ini menjadi bentuk nyata dukungan manajemen terhadap pelestarian lingkungan dan bumi. Dilanjuti dengan menyalakan lilin yang telah disiapkan di setiap sudut ruang, seperti restaurant, koridor lobi menuju lift, lobi hotel, meeting room, back office dan lobby lounge. Selain itu seluruh signage atau lampu bagian eksterior gedung akan dipadamkan secara serentak.

“Kami mendukung penuh untuk kegiatan Earth Hour tahun ini. Kami juga mengajak seluruh tamu hotel yang menginap untuk bisa berpartisipasi pada kegiatan tahunan ini. Mereka bisa menikmati hiburan live acoustic di lobby lounge kami”, ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager.

BACA JUGA:  Kolaborasi IST, League Luncurkan Sepatu Edisi Khusus

Pada aksi ini seluruh tamu juga dapat menikmati alunan musik yang akan ditampilkan oleh staff Swiss-Belhotel Serpong. Selain itu, akan diberikan promo khusus selama Earth Hour berlangsung. Beli 1 (satu) gratis 1 (satu) untuk pudding cake baik yang potongan atau 1 (satu) cake utuh. Diharapkan adanya kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat serta industri lain,untuk tetap mendukung aksi-aksi kecil yang dapat membawa dampak positif dan perubahan untuk keberlangsungan bumi kita tercinta, pungkas Bangkit Ciptadi. (Rep/Her)