Spesial di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta! Buka Puasa Bersama dengan Sajian Khas Nusantara

SUARATERKINI, Jakarta – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta hadir dengan menawarkan pilihan takjil khas Ramadan, menu makanan penggugah selera untuk berbuka puasa serta promo menginap selama Bulan Ramadan.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta ialah hotel bintang 4 internasional yang berlokasi berdekatan dengan Bandara Internasional di Jalan Husein Sastranegara Kavling 1, Tangerang, Banten.

Selama bulan Ramadan, anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan konsep semi
outdoor di Hugo The Garden yang pastinya menawarkan suasana yang nyaman dan cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga di waktu berbuka puasa. Dengan bertemakan “Romansa Ramadan”, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menghadirkan berbagai sajian menu khas nusantara.

Untuk berbuka puasa di Hugo The Garden, anda hanya perlu membayar IDR 188.000 ++/pax dan sudah dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga sajian hidangan utama lainnya. Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menyediakan promo spesial yang dengan penawaran diskon 20% yang dimulai dari tanggal 01st-10th 2023.

BACA JUGA:  Ingin Melihat Pemandangan Jakarta, Cobain Nginep di Hotel Grand G7 Pasar Baru

Masih terdapat promo spesial Bulan Ramadan yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Airport,
Jakarta, salah satunya anda juga dapat menikmati paket kamar dengan harga mulai IDR
900.000 net/kamar malam yang sudah termasuk sahur dan takjil untuk 2 orang.

Terdapat pula paket meeting yang tentunya dapat memfasilitasi kebutuhan kegiatan rapat (meeting) selama Bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 250.000 per orang.

“Berbagai pilihan menu diolah secara professional oleh tim kuliner kami dan menggunakan bahan yang segar” ujar Troy Donovan, Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga membagikan voucher menginap sebagai hadiah lucky draw. Menariknya lagi, Pengunjung yang datang pun bekesempatan untuk memebangkan grand prize berupa tunjangan hari raya (THR) melalui undian yang akan dilakukan di akhir Ramadan.

Paket berbuka puasa “Romansa Ramadan” akan dimulai dari tanggal 23 Maret 2023 dan berlangsung setiap hari selama bulan Ramadan hingga malam takbir nanti. “Bulan Ramadan tahun ini akan berbeda dan diprediksi akan lebih semarak dikarenakan bulan Ramadan pertama setelah kita terlepas dari belenggu pandemi Covid-19 melihat animo masyarakat untuk berkumpul sangatlah tinggi. Kami berharap promo dan sajian yang kami berikan mendapatkan feedback yang baik dari setiap pengunjung yang datang” jelas Edward Tahalele, Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta. (Rep/Her)