SUARATERKINI, Jakarta – Dengan melihat jumlah data orang yang positif terinfeksi virus Corona tetap masih ada penambahan dari hari ke hari.

Pemerintah pun memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga akhir Mei. Hal ini dilakukan pemerintah hingga tidak ada jumlah pasien baru yang terinfeksi Covid-19.

Dengan diperpanjangnya masa PSBB, ini, tentunya kita memerlukan beberapa persiapan agar bisa bertahan. Mulai dari hal-hal yang kecil hingga krusial harus diperhatikan, hingga memasak.

Untuk memenuhi kebetuhan tersebut semua brand di Indonesia berinovasi melakukan layanan digital atau penjualan online.

Salah satunya Sour Sally Group melalui brand Gulu Gulu dan Fika menjual bahan Do It Yourself (DIY), agar konsumen dapat membuat sendiri minuman ala Gulu Gulu dan Fika di rumah.

Donny Pramono Ie Founder & CEO Sour Sally Group mengatkan,” bahan DIY akan dijual mulai 14 Mei 2020 di outlet-outlet tertentu di Jakarta, dan dapat dibeli juga via GoFood dan GrabFood dan segera akan dijual di e-commerce.

Donny menjelaskan, bahan DIY yang dijual diantaranya.
1. Bobba Pearl Strawberry (Red Bobba) kemasan 1 kg.
2. Matcha Powder kemasan 50 gr.
3. Brown Sugar Syrup kemasan 1L.
Sedangkan untuk bahan DIY Fika yang dijual:
1. Fika House Blend kemasan 50 gr.
2. Fika House Blend kemasan 50 gr + Mini Coffee Dripper.
3. Ginger Powder kemasan 50 gr.

Disamping itu ada promo diskon sampai dengan 50% untuk pembelian hingga 31 Mei 2020. Untuk keterangan lebih lengkap, dapat dilihat di @guluguluid dan @fikakafiid,” ujar pemilik akun @donnypramonoie ini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here