SUARATERKINI, Jakarta – Signify pemimpin dunia di industri pencahayaan, telah meneguhkan kepemimpinannya di bidang keberlanjutan dengan peningkatan skor dalam Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P 2021 ke angka 87 (dari 100) setelah sebelumnya mendapatkan nilai 86 (dari 100) setahun lalu. Berkat hal ini, kami sekali lagi disertakan dalam DJSI World Index untuk tahun yang kelima.

“Saya sangat bangga menerima pengakuan secara terus-menerus atas kepemimpinan dan praktik bisnis berkelanjutan kami, terutama karena pencapaian ini mencerminkan tahun di mana kami berhasil merampungkan program Brighter Lives, Better World 2020 dan mencapai netralitas karbon,” kata Eric Rondolat, CEO Signify.

“Skor ini memberikan motivasi tambahan seiring langkah kami meningkatkan upaya untuk menggandakan dampak positif perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat pada tahun 2025.

Hal tersebut akan kami capai dengan memfokuskan strategi kami atas pertumbuhan yang berkontribusi pada keberlanjutan untuk menyikapi aksi iklim, ekonomi sirkular, ketersediaan pangan, keselamatan & keamanan serta kesehatan & kesejahteraan.”

Pencapaian penting ini menjadi sumber kebanggaan yang mendalam bagi kami. Per 12 November 2021, kami tampil di 100 persentil dalam industri Komponen & Peralatan Listrik pada Penilaian Keberlanjutan Perusahaan Global S&P, yang berarti bahwa kami berada di 1% teratas di industri kami.

Dan kami memperoleh skor penuh (100/100) dalam 56 kategori termasuk Strategi Perubahan Iklim dan Manajemen Risiko, Desain dan Inovasi Produk, Penilaian Hak Asasi Manusia, Mitigasi & Remediasi, serta Kebijakan Keberagaman Dewan.

Pengakuan ini turut merayakan upaya kami untuk memimpin di bidang keberlanjutan di bawah program Brighter Lives, Better World 2025, di mana kami terus berupaya untuk membuat kemajuan dalam meningkatkan dampak positif kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here