SUARATERKINI, Jakarta – Signify membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini, menjadi LED hemat energi berkualitas tinggi.

Minggu ini, Davos akan menjadi tuan rumah para pemimpin bisnis dan politik dari seluruh dunia dalam Forum Ekonomi Dunia.

Signify adalah peserta rutin dalam Forum Ekonomi Dunia di Congress Centre di Davos selama bertahun-tahun.

Itulah mengapa mereka datang kepada kami dan membantu kami menyadari betapa besar peningkatan yang dapat dihasilkan dengan beralih ke LED,” kata Tarzisius Caviezel, Walikota Davos dalam kutipannya, Rabu ( 22/1).

Kedua pembaruan ini adalah langkah besar dalam ambisi kami untuk menjawab panggilan global atas penerapan langkah-langkah berkelanjutan.”

Dijelaskannya, Signify dan mitra terpercayanya, ELEKTRON, sejauh ini telah mengganti 500 dari 1.000 lampu jalan di kota Davos dengan LED hemat energi, dan menghubungkan 250 dari lampu jalan tersebut ke sistem pencahayaan terkoneksi nirkabel berbasis cloud, Interact City, sehingga dapat menghemat 72,300 kWh energi per tahun.

Sementara itu, Eric Rondolat, CEO Signify menyampaikan,” kami sangat senang bahwa kota yang menjamu para pemimpin dunia setiap tahun ini, telah mengambil langkah besar ke depan.

Namun para pemimpin dunia yang berkumpul di sini dalam minggu ini harus menyimak dan menyadari bahwa masih banyak yang perlu dilakukan jika kita ingin mencapai dunia yang netral karbon selambat-lambatnya pada tahun 2050.

Hal ini benar-benar harus menjadi titik balik, di saat kita memasuki dekade aksi iklim dan mulai berlomba menuju masa depan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here