Sharp Perkenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih Sehat

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Sebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan bahwa hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat.

Sekitar 99,82% dari luas daratan global terpapar polusi udara di bawah tingkat yang aman, polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif di semua tahap kehidupan.

Untuk mengatasi hal tersebut, bersamaan dengan Peluncuran Produk Regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’.

Memiliki desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ hadir untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen.

“Sebagai perusahaan pionir peralatan rumah tangga, kami bangga meluncurkan produk ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp dalam memberikan solusi inovatif khas Jepang yang didedikasikan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan kehidupan masyarakat perkotaan modern.

Didukung oleh teknologi Plasmacluster kami yang revolusioner, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini,” kata Hideyuki Nagamine Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion.

BACA JUGA:  Kalbe Bersama Kemenperin Dukung Pembangunan SDM Unggul Melalui Program Vokasi

Pemurni udara Purefit Plasmacluster menggunakan berbagai teknologi unik yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia. Dibekali struktur “dual suction”, produk ini memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA).

Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp “Coanda Air Flow’ dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk pemurni udara ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly .

Selain itu, One of a kind technology dari Sharp Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada produk ini dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur, bakteri.