SUARATERKINI, Jakarta – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan sejak awal tahun 2021 menjadi upaya pemerintah Indonesia dalam menurunkan risiko penularan virus di tengah masyarakat untuk dapat segera memulihkan kondisi berbagai sektor yang terdampak selama masa pandemi.

Namun, merujuk data Center for System Science and Engineering (CSSE) dari Johns Hopkins University (JHU), sampai dengan awal Juni 2021, menyebutkan bahwa kasus baru di Indonesia per harinya masih di atas angka 5.000 kasus dan menempatkan Indonesia ke dalam posisi 20 besar dengan kasus terbanyak di dunia.

Keadaan yang tidak menentu ini telah merubah gaya hidup sebagian besar masyarakat yang semakin memperhatikan gaya hidup sehat serta kebersihan lingkungan.

Segala macam cara dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh seperti mengonsumsi makanan bergizi, melakukan olah raga teratur, juga melakukan berbagai pencegahan dengan memperhatikan kebersihan diri seperti rutin mencuci tangan, membersihkan ruangan secara berkala dan memperhatikan kualitas udara.

Dilatarbelakangi hal tersebut, Sharp selaku perusahaan yang selalu ingin berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat telah melakukan banyak inovasi melalui teknologi dan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen setianya dalam menjaga kesehatan diri di masa pandemi.

Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk yang diluncurkan hari ini, yaitu penjernih dan pendingin udara, kedua produk ini memiliki teknologi Plasmacluster yang sudah terbukti secara klinis mampu melumpuhkan berbagai kuman, bakteri dan virus hingga memberikan udara segar dan sehat pada ruangan sehingga dapat memberikan perlidungan bagi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh mereka” ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direkur PT Sharp Electronics Indonesia pada konferensi pers peluncuran produk PCI dan Air Conditioner terbaru Sharp (9/6).

Sharp Indonesia meluncurkan tiga rangkaian produk Air Purifier terbaru guna melengkapi rangkaian produk yang tersedia dipasaran, yaitu seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H. dengan menambahkan beberapa fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya,” ujarnya.

Bersamaan dengan diluncurkannya produk penjernih udara terbaru, Sharp Indonesia pun meluncurkan satu seri terbaru Air Conditioner yaitu YHY series yang terdiri kapasitas 0,5 PK, 1 PK, dan 1,5 PK.

Ketiga produk ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi masyarakat yang menginginkan produk pendingin ruangan dengan banyak manfaat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here