Rumah Tinggal di Batas Kota Yang Realistis dan Cerdas Sebagai Investasi

SUARATERKINI, Jakarta – PT. Profita Purilestari Indah tawarkan perumahan Aeroland Residence yang berlokasi tepat dibatas Kota Jakarta dan Tangerang, tepatnya di Jl. Halim Perdana Kusuma, Jurumudi, Kota Tangerang.

Lokasi yang tersambung dengan Jalan Tol Kunciran-Bandara dan Tol Dalam Kota bisa menjadi akses jika berkendara dengan kendaraan roda empat, disamping Stasiun KRL yang bisa dicapai kurang dari 10 menit dari Aeroland Residence dan Terminal Bus Kalideres.

Bandara Soekarno-Hatta bisa dicapai pula dalam tempo waktu tersebut, jika anda ingin berpergian dengan pesawat terbang.
Bebas banjir menjadi salah satu kunci untuk tempat tinggal yang nyaman disamping kemudahan dalam bepergian.

Harga tentunya bersaing dengan range 500 jutaan sampai dengan 1,9 Milyar melalui berbagai produk yang ditawarkan baik satu ataupun 2 lantai,dengan system pembayaran yang sangat mendukung kaum milenial memiliki Landed House karena pembiayaan KPR dengan bunga 6,5 %.

Lingkungan asri nan nyaman yang didukung Sports Center, tempat Ibadah, taman, food court, pasar kering dan lain sebagainya sebagai fasilitas umum dan sosial diperumahan ini.

BACA JUGA:  ALVA – Muhammadiyah Dukung Gaya Hidup Berkelanjutan

Menggunakan system keamanan “ONE GATE SYSTEM” membuat penghuni Aeroland Residence aman dan nyaman. Keamanan 24 jam nonstop.

Aeroland Residence dengan berbagai fasilitasnya menjadi Pilihan Tepat untuk tempat tinggal dan investasi cerdas untuk masa depan” tutur Eddie, General Manager Aeroland Residence baru-baru ini.

Dua pusat kota besar yang kami dekatkan dilokasi ini, DKI Jakarta dan Kota Tangerang sehingga sangat strategis dari sisi geografis”, tambahnya lagi.

Diawal tahun 2020 ini harga yang ditawarkan untuk unit di Aeroland Residence masih sama dengan tahun lalu, ditambah dengan berbagai diskon dan bonus menarik sebagai keuntungan tambahan jika memutuskan meminang rumah yang anda pilih dalam waktu yang terbatas ini, dengan jaminan unit yang ready stock.

Dari keseluruhan tipe sebanyak 752 unit, sudah setengahnya laku terjual sampai saat ini. Pembangunan terus digenjot agar dapat memenuhi keinginan pasar yang kebanyakan minta unit ready stock sehingga tidak terlalu lama menunggu untuk menikmati rumah barunya tersebut” tutup Eddie.