SUARATERKINI, Jakarta – Rektor Universitas Sahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom., IPU., melantik Dekan dan Direktur masa jabatan 2021 – 2025.

Acara Pelantikan berlangsung di lobby kampus Usahid Jakarta pada Rabu 2 Juni 2021, yang dihadiri oleh Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, IPU., para pimpinan USAHID dan undangan lainnya.

Para Dekan Usahid yang dilantik diantaranya Dr. Mirza Ronda, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Dr. Levyda, MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Dr. Ekaterina Setyowati, M.Si sebagai Dekan Fakultas Teknik (FT), Dr. Yuherman, SH., MH sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) dan Dr. Rahmawati, M.Si sebagai Dekan Fakultas Teknologi Pangan & Kesehatan (FATEPAKES).

Sedangkan para Direktur Usahid yang dilantik yaitu Listyo S. Pratignyo, SH.,MM sebagai Direktur Humas, Kerjasama & Marketing (HKM), Nani Rohani, SH sebagai Direktur Kemahasiswaan, Pengembangan Karakter & Alumni (KPKA), Rahayu Retnowati, S.Sos sebagai Direktur Sumber Daya Manusia & Infrastruktur (SDMI) dan Dra. Ester Dwi Wahyuni, MM sebagai Direktur Keuangan & Bisnis.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan menerapkan protokol covid-19, Rektor Universitas Sahid, Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom., IPU menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama merealisasikan target Akreditasi Perguruan Tinggi menjadi A.

Oleh karena itu perlu diidentifikasi program studi potensial akreditasi A terutama program studi teknologi pangan dan ilmu komunikasi. Juga realisasi pembukaan magister ilmu hukum (S2) yang sudah disusun naskah akademiknya.

Serta mendorong kenaikan jenjang kepangkatan dosen menjadi lector kepala sebanyak 80% untuk persyaratan akreditasi menjadi A,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya – Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, IPU,. dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para Dekan sebelumnya atas dedikasi yang tinggi dan pengabdian selama 4 tahun memimpin fakultas masing-masing.

Bahwa banyak hal yang harus dilanjutkan Dekan yang baru dilantik terkait pencapaian pelayanan pendidikan yang berkualitas.
Target kinerja dapat dicapai dengan dukungan penuh seluruh civitas akademika Usahid, baik fakultas, direktorat dan bidang penjaminan mutu & pengembangan pendidikan.

Oleh karena itu perlu bekerja bersama-sama dan memberikan kemampuan terbaik agar Usahid dapat berkembang semakin besar dan mampu memenuhi janji memberikan mutu pendidikan terbaik kepada mahasiswa.

Selain itu para pejabat baru juga harus dapat membangun kolaborasi dan sinergi baik secara internal maupun eksternal untuk mewujudkan healthy and wealthy university.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here