SUARATERKINI, Bekasi – Komunitas Karimun Club Bekasi (KCBest) merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan menggelar santunan anak yatim dan berbagi takjil di Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanuddin, Mekar Sari, Kec. Tambun Selatan, Minggu (24/4) malam.

Ketua Karimun Club Bekasi (KCBest), Tatang Ediyana mengatakan,” bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini mengundang pula perwakilan Pengurus Daerah (Pengda) Karimun Club terdekat, seperti Karawang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Purwakarta, dll.

“Kebetulan tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sehingga sempat kita adakan juga santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainnya,” kata dia.

Tatang berharap, kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturahmi di antara member KCBest menjadi lebih solid. “Dan tentunya juga member KCI dari daerah lain,” imbuh Tatang.

Menurut Tatang, KCBest sendiri, saat ini beranggotakan sekitar 400 member. Sedangkan untuk anggota KCI (Karimun Club Indonesia) mencapai 7.000 member di seluruh Indonesia. Pungkas Tatang kepada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here