Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78 Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT Indonesia ke-78, Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak para tamu untuk merayakan momen spesial ini bersama keluarga atau kerabat dekat. Hotel yang terletak di kawasan Ancol ini mempunyai lokasi strategis yang berada tepat di sebelah Gerbang Barat Taman Impian Jaya Ancol sehingga sangat praktis bagi para tamu yang ingin berkunjung ke area Ancol.

Achmad Ridwan Deskana selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta mengatakan,” Grand Dafam Ancol Jakarta menyiapkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para tamu sepanjang bulan Agustus 2023.

Liburan Merdeka yang dibanderol dengan harga Rp780.000 net per malam sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Deluxe Suite, sarapan pagi untuk dua orang dan akses penuh ke seluruh fasilitas hotel,” ucapnya dalam rilis, (16/8).

Selain itu, Tim kuliner Grand Dafam Ancol Jakarta juga telah menyediakan dua menu baru di bulan Agustus yang bernama Nasi Uduk Merdeka dan Es Pedjoeang. Dengan hanya Rp78.000 per porsi para tamu dapat menikmati Nasi Uduk yang sudah ditemani dengan ayam bakar, tempe orek, telur balado, tahu semur, sambal dan kerupuk.

BACA JUGA:  Grand DAFAM Ancol Jakarta Sukses Gelar Seminar dan Kegiatan Donor Darah

Untuk menemani sambal yang pedas tentunya diperlukan minuman yang manis dan segar. Es Pedjoeang yang mengkombinasikan jus stroberi, buah stroberi dan susu segar menjadi pilihan yang tepat untuk menemani Nasi Uduk Merdeka. Es Pedjoeang dapat dinikmati dengan harga Rp35.000 net per gelas sepanjang bulan Agustus,” jelasnya.

Sementara, bagi para tamu yang akan staycation di akhir pekan juga dapat menikmati Ultimate BBQ Feast yang berada di 33 Sky Bridge. Rooftop bar yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta, menawarkan makanan ringan dan All You Can Eat BBQ setiap hari Jumat dan Sabtu.

Dengan harga Rp200.000 net per orang, para tamu sudah dapat menyantap hidangan daging dan seafood sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari.
17 Agustus 2023 yang jatuh pada hari Kamis, merupakan momen yang tepat untuk staycation di akhir pekan,” tutup Achmad. (red/her)

 

redaksi.suaraterkini@gmail.com