SUARATERKINI, Jakarta – Merayakan hari Kasih Sayang secara virtual merupakan pilihan bijak di tengah masa pandemi. Walau tanpa tatap muka, berbagai cara mengungkapkan perasaan secara berkesan dapat dilakukan, termasuk melalui musik.

Sebagai salah satu bahasa cinta yang bersifat universal, lirik sebuah lagu bertema cinta sering dikutip dan digunakan dalam berbagai referensi untuk mengungkapkan perasaan seseorang.

Sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia, Resso ingin mengajak para pengguna mengungkapkan perasaan cinta kepada orang-orang tersayang melalui kampanye “Berbagi Cerita Cinta” yang akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 15 Februari 2022 di aplikasi Resso.

Melalui fitur komentar di Resso, para pengguna dapat membagikan cerita cinta mereka dan berinteraksi langsung bersama lima musisi papan atas yang ikut serta dalam kampanye ini.

Untuk berpartisipasi, pengguna dapat membagikan cerita cinta mereka dalam 15 karakter dan mencantumkan tagar #CeritaCinta pada salah satu lagu pilihan yang merefleksikan mood mereka di laman lagu kelima musisi.

Resso akan memilih komen berdasarkan kriteria dan nilai cerita setiap hari untuk disorot dalam ‘Komen Hari Ini’. Kelima musisi ini kemudian akan memilih dan membalas 25 curhatan para penggemar yang paling menarik di lagu mereka.

Akan ada lima artis yang siap berinteraksi pada tanggal 14 Februari melalui lagu pilihan mereka di antaranya NOAH dengan lagu “Menghapus Jejakmu”; Tiara Andini dengan lagu “Merasa Indah”; Marion Jola dengan lagu “Overthinking”; Mahalini dengan lagu “Sisa Rasa”; dan Fatin dengan lagu “Ingin Bertemu Lagi”.

Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia mengungkapkan, “Untuk meramaikan momen Valentine’s Day tahun ini, Resso mengajak lima musisi papan atas untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar.

Melalui fitur komentar, kami ingin menyediakan kesempatan di mana para penggemar bisa berbagi cerita cinta mereka secara interaktif bersama musisi idola mereka.

Kami harap para penggemar bisa merayakan hari kasih sayang mereka dengan lebih spesial melalui kampanye ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here