Suaraterkini.co. Jakarta,- PT Mayora Indah Tbk memenangkan penghargaan untuk ASEAN Bussines Award 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (Agri based Products). Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) raksasa asal Indonesia ini dinilai berhasil dalam hal pertumbuhan pendapatan dan laba bersih. Serta Inovasi Produk, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan juga ketenagakerjaan

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan, Bapak Kasan mengapresiasi penghargaan ASEAN Business Awards 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (Agri based Products) yang diraih oleh PT. Mayora Indah Tbk ini. “Meski dalam situasi pandemi, Mayora masih bisa memperluas ekspor makanan dan minuman ke pasar,” ungkapnya.

Kasan meyakini bahwa penghargaan ini bisa berhasil karena strategi pengembangan inovasi dan diversifikasi produk tepat yang dilakukan oleh PT Mayora Indah. Lebih lanjut, ia menyebut merek produk Mayora, seperti Danish, Kopiko, serta Beng-Beng dan Torabika dikenal baik dan bisa bersaing di dunia.

“Sekali lagi, saya sangat gembira atas keberhasilannya dan mengucapkan selamat. Saya harap kita bisa memiliki sinergi yang lebih baik lagi dalam meningkatkan ekspor Indonesia di sektor non migas pada masa mendatang. Semoga Mayora semakin sukses di pasar global,” ujarnya.

Ricky Afrianto, Global Marketing Director PT. Mayora Indah Tbk mengaku bangga mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Sebab disaat pertama kalinya Mayora mengikuti penghargaan ABA langsung juga menjadi salah satu pemenangnya. “Ini menunjukkan pengakuan dari bangsa lain terhadap perusahaan kami dimana perusahaan kami tetap mampu bertahan dan terus memberikan kontribusi di masa pandemi ini,” katanya.

Ditambahkan Ricky, penghargaan ini juga merupakan inisiatif yang sangat baik untuk membangun dan memperkuat perusahaan-perusahaan di Asean agar dapat bersaing secara sehat. “Kami menyadari ASEAN Business Award merupakan perhelatan akbar dan bangga bisa berpartisipasi pada acara ini. Sekaligus membuktikan bahwa perusahaan kami PT Mayora Indah Tbk., mampu bersaing dipanggung regional dan global,” jelasnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan kami, masyarakat, pemegang saham dan pemangku kepentingan. Ini merupakan bukti kecintaan kalian terhadap produk asli Indonesia yang berkualitas dan telah teruji.

“Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, namun yang terpenting juga akan mengingatkan pada tujuan kami untuk memberikan kebaikan serta kebahagiaan kepada seluruh masyarakat dunia, ” tutup Ricky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here