SUARATERKINI, Jakarta – Di penghujung tahun 2022 ini, saatnya untuk kembali optimis dikarenakan kinerja industri manufaktur yang semakin membaik. Optimisme ini juga dirasakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) dengan terus memberikan kesadaran tentang bagaimana membangun industri manufaktur yang baik dan efisien, di masa yang bisa dibilang belum 100% pulih dari pandemic COVID19.

Dengan menggandeng distributor resmi yang berada di Provinsi Banten, PT Sari Sarana Kimiatama (PT. SSKTama), PT. EMLI mengadakan seminar yang bertajuk “Bersama Membangun Industri Manufaktur yang Efisien”, diselenggerakan di hotel Novotel Tangerang, Kamis (17/11).

“Tema yang kami bawakan ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, dimana para pelaku industri masih berjuang dalam pemulihan kondisi bisnis mereka. “Melalui seminar ini kami ingin menggiatkan kesadaran pelaku industri mengenai bagaimana produk pelumas Mobil dapat memberikan manfaat bagi industri mereka”, ujar General Manager PT.SSKTama, Alexius Harvey.

Menurutnya, Industri General Manufaktur menjadi target utama dari acara ini, karena sektor ini adalah salah satu industri yang mengalami dampak pandemi luar biasa. Melalui acara ini PT. EMLI ingin berbagi informasi mengenai bagaimana cara mengoptimalkan produktivitas perusahaan melalui penggunaan pelumasan yang efektif didukung dengan tim ahli pelumas yang andal dari PT. EMLI. PT. EMLI dan PT. SSKTama, juga bekerjasama memberikan layanan purna jual terbaik kepada para konsumen.

Dalam kesempatan ini PT. EMLI PT.SSKTama akan berbagi pengalaman terkait bagaimana cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis pelanggan melalui solusi pelumasan yang lengkap. Berbagi informasi mengenai perkembangan teknologi produk dan juga layanan pelumasan.

Semua materi seminar ini akan dibawakan oleh beberapa pembicara seperti Bapak Wawan Kurniawan selaku Regional Engineering Service Manager PT. EMLI; lalu Mustofa dan Faisal selaku Distributor Lubes Engineer dari SSKTama. Selain itu hadir Sigit Wibowo selaku Manager Sector Specialist dan Masayu Farrah selaku General Manufacturing Sector Specialist. Kedepannya acara ini akan rutin diadakan setiap tahunnya sebagai sarana untuk saling berbagi informasi. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here